10 Printer Terbaik 2012 Dengan Hasil Cetak yang Sempurna

printer terbaik

Ada berbagai macam brand kenamaan yang masuk dalam kategori Printer Terbaik 2012 yang mempunyai hasil cetak yang sempurna, yang dapat anda jadikan referensi. Untuk kategori printer, umumnya brand kenamaan yang biasa anda temukan adalah Canon, HP, dan juga Epson. Pemilihan jenis printer biasanya bergantung kepada jenis kebutuhan anda akan spesifikasi printernya. Jenis printer yang akan anda gunakan untuk kebutuhan personal di rumah juga biasanya berbeda dengan jenis printer yang digunakan di kantor. Untuk digunakan di rumah, biasanya jenis printer yang umum dipilih adalah printer yang mempunyai spesifikasi yang lengkap namun mudah untuk dioperasikan.

Sementara jenis printer yang umumnya dipilih untuk penggunaan di kantor dari salah satu 10 printer terbaik 2012 adalah printer yang mempunyai spesifikasi yang sangat lengkap dengan standar operasi umum. Di sinilah ke tiga brand printer yang terkenal seperti Cannon, HP dan Epson memiliki berbagai saingan seperti Dell, Panasonic, dan OKI. Hal ini sangat bisa diterima karena kebutuhan akan penggunaan printer berbeda antara satu dan lainnya.

Printer Terbaik 2012

Daftar Printer Terbaik ini dapat anda jadikan sebagai referensi ketika anda hendak mambeli printer. Daftar jenis printer yang termasuk dalam kategori ini adalah HP Deskjet 1000 yang mempunyai kecepatan cetak yang sangat cepat yaitu 16ppm untuk mono dan 12ppm untuk cetak berwarna dan mempunyai harga yang cukup murah diantara 10 printer terbaik 2012 lainnya dan menempatkannya di urutan teratas. Di urutan kedua ada Epson Stylus SX425W dengan spesifikasi slot kartu memori, WiFi printing dan fotocopy dan hasilnya bersih dan cerah. Diurutan ke 3 ada HP Photosmart 7510 dengan keunggulan fitur yang sangat lengkap dengan 5 tangki tinta. Canon Pixma MX870 dan Brother MFC-J6910DW berada di urutan ke 4 dan 5.

Printer Dell 1350 CNW dan HP Photosmart e Station berada di peringkat ke 6 dan 7 dengan keunggulan desainnya yg ramoing dan cocok untuk kegiatan kantor dan printer HP dapat digunakan sebagai tablet. Printer OKI ML-1120 di urutan ke 8 dengan keunggulan untuk mencetak dengan teknologi dot-matrix terbaru dan Panasonic KX-MB 2000 serta Dell 2155 CN berada di urutan 9 dan 10.

Berikut ini daftar Printer Terbaik 2012:

1. HP Deskjet 1000

Mempunyai kecepatan cetak yang sangat baik yaitu 16 ppm untuk mono dan 12 ppm untuk cetak warna. Harga printer ini tergolong murah untuk golongan printer dengan kecepatan mencetak yang sangat baik.

2. Epson Stylus SX425W

Mempunyai spesifikasi seperti slot kartu memori, WiFi printing dan fotocopy. Hasil cetakan printer ini sangat baik, bersih dan cerah.

3. HP Photosmart 7510

Mempunyai fitur yang sangat mumpuni yaitu memiliki 5 tangkai tinta.

4. Canon Pixma MX870

Mempunyai fitur 5 tangki dengan fasilitas yang sangat baik jika digunakan untuk berbagai keperluan kantor.

5. Brother MFC-J6910DW

Printer yang sangat baik untuk pilihan mencetak di kertas dengan ukuran A3.

6. Dell 1350 CNW

Printer dengan kualitas cetakan yang cukup baik untuk cetakan berwarna dan mempunyai disain yang cukup ramping yang dapat anda taruh di atas meja kantor anda.

7. HP Photosmart e Station

Keunggulan utama dari printer ini adalah disainnya yang sangat ramping dan sangat pas untuk kebutuhan kantor anda. Printer ini juga mempunyai fitur yang baik, yaitu dapat digunakan untuk mencetak dari  tablet atau gadget yang Anda miliki.

8. OKI ML-1120

Keunggulan fitur dari printer ini adalah keahlian khususnya dalam mencetak dengan teknologi dot-matrix. Teknologinya memungkinkan menggunakan 4 sisi pita, sehingga biaya cetak perhalaman untuk printer OKI ML-1120 sangat rendah.

9. Panasonic KX-MB 2000

Sebuah printer yang cocok digunakan untuk kegiatan kantor yang relative bersifat ringan

10. Dell 2155 CN

Printer laser berwarna yang mempunyai kombinasi kecepatan dan kualitas cetakan yang baik.

Harga Printer-printer Terbaik

Harga 10 printer terbaik 2012 ini beraneka ragam namun tergolong cukup murah mengingat mereka ada di daftar 10 printer terbaik 2012. Harga paling murah untuk printer terbaik ini adalah sekitar Rp 500.000

Incoming search terms:

harga printer dell

Tagged with 

One thought on “10 Printer Terbaik 2012 Dengan Hasil Cetak yang Sempurna

  1. hi, harga hp photosmart 7510 brp ya? thanks :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>