10 Projector Terbaik 2012 Dengan Kualitas Gambar yang Menawan

projector terbaik

Projector terbaik, itulah yang selalu menjadi pertanyaan ketika ingin membeli sebuah projector. Setelah membaca Panduan Memilih Projector dan Panduan Membeli Projector, tentu saja, pertanyaan berikutnya, yang manakah projector terbaik? Kami memberikan daftar proyektor terbaik dibawah ini, sebagai bahan pertimbangan untuk Anda, projector mana yang akan anda beli.

Inilah daftar Projector Terbaik dan ulasannya:

BenQ Joybee GP2

1. BenQ Joybee GP2

Projector tipe palmtop yang multi fungsi dan memiliki iPhone dock. Projector ini juga memiliki pilihan kecocokan konektivitas yang cukup solid.

Canon REALiS SX80 Mark II

2. Canon REALiS SX80 Mark II

Projector yang menawarkan fitur control warna yang sangat baik yang menjadikannya sebagai sasaran aplikasi yang memang membutuhkan justifikasi warna yang baik.

Epson MegaPlex MG-850HD

3. Epson MegaPlex MG-850HD

Sebuah projector yang sangat baik dan cocok untuk iPhone untuk digunakan sebagai projector untuk home entertainment dengan presentasi data. Projector ini juga dengan sangat baik menguasai data dan video yg ditampilkan.

Epson PowerLite 1775W MultiMedia Projector

4. Epson PowerLite 1775W MultiMedia Projector

Sebuah projector dengan performa yang sangat menawan dan impresif dengan kemampuan WXGA data projector. Projector ini juga sangat portable, tersedia WiFi dan sangat terang untuk ukuran yang kecil.

Epson PowerLite 1880 MultiMedia Projector

5. Epson PowerLite 1880 MultiMedia Projector

Dengan 4000 lumen rating, projector ini dapat menampilkan gambar yang cukup besar untuk sebuah ruang konfrensi yang cukup besar. Selain itu, projector ini juga cukup terang untuk berdiri dan menangkap cahaya.

Hitachi BZ-1

6. Hitachi BZ-1

Menawarkan semua keunggulan produk Hitachi dari model-model terdahulu yang memang sudah menarik. Selain itu, projector ini juga mempunyai kemampuan untuk menampilkan gambar yang cukup baik secara vertical.

NEC Display Solutions NP-M260W

7. NEC Display Solutions NP-M260W

Projector data yang benar-benar dapat menutupi kekurangannya di bidang kelemahan cahaya dengan fitur pilihan konektivitas yang beragam dan kualitas data gambar dan video yang sangat baik.

Optoma GT750E

8. Optoma GT750E

Projector game yang menawarkan short thwor, gambar yang terang, kualitas audio yang baik, dan juga fitur 3D yang mendukung untuk DLP-Link dan juga kacamata RF.

Optoma TW610ST

9. Optoma TW610ST

Projector yang menawarkan gambar dengan kualitas yang sangat baik dengan cahaya yang terang, dan juga lensa short-throw yang memungkinkan anda menampilkan gambar besar dan terang dari jarak dekat.

Optoma PK301 Pico Pocket Projector

10. Optoma PK301 Pico Pocket Projector

Sebuah pocket projector yang paling bersinar saat pertama kali dirilis.

Projector-projector ini mungkin tidak beredar di Indonesia. Tapi jangan kuatir, banyak juga proyektor yang beredar di pasar Indonesia, juga memiliki kualitas yang baik.

Perbedaan kelengkapan fitur dan spesifikasi menyebabkan bervariasinya harga proyektor-proyektor di atas. Biasanya, harga masing-masing projector ini didasari oleh merk dan kelengkapan fitur dan juga ada tidaknya tambahan aksesoris yang ditawarkan. Namun biasanya kisaran harga projector-projector ini dimulai dari harga $400 sampai dengan harga $5000.

Tagged with 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>