5 Printer Inkjet Terbaik 2012

5 Printer Inkjet Terbaik 2012Dalam memilih printer keputusan pertama yang terbaik harus Anda lakukan adalah menentukan akan menggunakan printer standar atau perangkat multifungsi yang meliputi scanner yang juga dapat bekerja sebagai mesin fotokopi. Jika Anda mengalami kesulitan untuk memilih printer inkjet yang cocok untuk Anda, Anda dapat membaca Tips Memilih Printer yang telah kami ulaskan beberapa waktu lalu. Pada artikel kali ini kami akan memberikan daftar 5 printer inkjet terbaik 2012 untuk menjadi rekomendasi Anda dalam memilih printer inkjet.

1. HP Deskjet 1000
Printer ini tidak hanya murah, tapi juga memberikan kualitas warna yang cukup baik untuk ukuran printer dengan harga murah. HP Deskjet 1000 juga memiliki kecepatan cetak yang sangat cepat (16ppm untuk mono dan warna 12ppm). Tidak ada fitur tambahan yang mewah, bahkan Anda harus menyediakan kabel USB sendiri.

5 Printer Inkjet Terbaik 20122. Epson Stylus SX425W
SX425W dilengkapi dengan slot kartu memori, WiFi printing dan scanner multifungsi serta fotocopy. Printer ini menggunakan tinta Durabrite Epson, sehingga kertas cepat kering setelah keluar dari printer. Anda pun mendapatkan hasil cetakan yang sangat bersih dan cerah.

5 Printer Inkjet Terbaik 20123. HP Photosmart 7510
Dengan kualitas cetak yang sangat tinggi dan harga yang sangat rendah, HP Photosomart 7510 dapat menjadi pilihan Anda. Printer inkjet ini menggunakan lima tangki tinta (CMYK) ditambah dengan pigmen hitam untuk lebih jelas. Printre ini menghubungkan ke Mac melalui USB atau jaringan rumah Anda menggunakan WiFi b/g/n dan memiliki AirPrint untuk mencetak dari perangkat iOS.

5 Printer Inkjet Terbaik 20124. Canon Pixma MX870
Jika Anda mencari printer yang menakjubkan untuk kantor kecil atau home office, Cannon PIXMA MX870 bisa menjadi pilihan Anda. Seperti Canon terbaru, printer ini menggunakan sistem lima tangki dengan pigmen hitam untuk mencetak teks sejernih kristal dan tahan air. PIXMA MX870 tidak dapat mencetak langsung ke cakram optik tetapi fasilitas faks dan 35 lembar dokumen feeder yang digunakan mungkin lebih untuk digunakan dikantor kecil.

5 Printer Inkjet Terbaik 20125. Brother MFC-J6910DW
Jika Anda perlu untuk mencetak di kertas A3, printer Brother ini bisa menjadi pilihan Anda. MFC-J6910DW merupakan perangkat multifungsi yang kompak untuk mencetak hingga ukuran A3. Printer ini memiliki dua nampan kertas, sehingga Anda dapat memuat kertas A3 dan A4 secara bersamaan.

5 Printer Inkjet Terbaik 2012

Demikian ulasan kami mengenai Printer Inkjet Terbaik. Apakah Anda punya pengalaman menggunakan salah satu dari Printer di atas?
Silahkan tulis komentar Anda dibawah ini.

Incoming search terms:

printer terbaik 2012, printer inkjet terbaik, printer terbaik, printer foto terbaik 2012, printer inkjet terbaik 2012, printer photo terbaik 2012, printer a3 terbaik, printer warna terbaik 2012, daftar printer terbaik, canon pixma terbaik

Tagged with 

One thought on “5 Printer Inkjet Terbaik 2012

  1. Thx artikel nya boss..!
    Sangat membantu..! B-)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>