Acer meluncurkan Laptop, Tablet dan PC All-in-One terbaru dengan Windows 8

Acer meluncurkan laptop, tablet dan pc all-in-one terbaru yang sudah menggunakan sistem operasi Windows 8 di arena Computex, Taipei yang berlangsung antara 5-9 Juni 2012. Di pameran ini, Acer menyatakan komitmennya untuk mengeluarkan produk yang baru untuk mengikuti perkembangan sistem operasi terbaru dari Microsoft, yaitu Windows 8 yang mempunyai banyak fitur yang menarik.

Acer aspire 7600u

Untuk laptop, Acer meluncurkan Acer Aspire S7, ultrabook dengan design aluminium yang menawan, penutup kaca dan display full HD. Aspire S7 tersedia dalam ukuran layar 13.1-inchi dan 11.6-inchi. Laptop terbaru Acer ini mempunyai baterai yang bisa bertahan hingga 12 jam untuk yang 13.1-inchi dan 9 jam untuk yang 11.6-inchi. Keduanya dilengkapi dengan sistem pendingin Twin Air dari Acer yang mampu menjaga suhu laptop tetap nyaman untuk digunakan. Selain itu keyboardnya juga mempunyai fitur pengaturan cahaya otomatis yang dapat menyesuaikan cahaya dalam ruangan. Fitur ini membuat kita merasa nyaman mengetik dalam kondisi cahaya yang kurang.

Di tablet, Acer meluncurkan Iconia W510, yang mempunyai layar display 10,1-inchi dan mode sentuh 3 jari. Acer Iconia W510 mampu bekerja hingga 18 jam non-stop. Selain itu, juga ada Iconia W700 dengan layar 11,1-inchi yang mampu menampilkan gambar dan video full HD yang menawan. Acer Iconia W700 sudah dilengkapi dengan cradle (dudukan) yang dapat disesuaikan untuk mendapatkan sudut pandang yang nyaman.

PC All-in-one Acer yang terbaru disebut Acer Aspire 7600U dan 5600U, masing-masing mempunyai layar display 27-inchi dan 23-inchi. Keduanya mempunyai ketebalan hanya 35mm dan layar sentuh dengan teknologi 64-point capacitive multitouch. Baik Aspire 5600U maupun 7600U dapat diputar untuk menyesuaikan sudut pandang kita. Aspire 7600U dapat diputar 90 derajat, hingga posisi flat, sedangkan 5600U dapat diputar antara 30 hingga 85 derajat.

One thought on “Acer meluncurkan Laptop, Tablet dan PC All-in-One terbaru dengan Windows 8

  1. saya mau tanya kenapa sering blank punya lapto acer 4738 sering blank klau buat game

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>