Aksesoris Kamera Keren untuk Hasil Foto yang Lebih Baik

Aksesoris Kamera Keren untuk Hasil Foto yang Lebih Baik – Apakah anda ingin melakukan hal lebih dengan kamera anda? Tidak peduli jenis kamera yang dipergunakan, entah itu kamera digital, kamera ponsel, DLSR, atau yang lainnya, ternyata ada beberapa aksesoris kamera yang dirancang secara khusus untuk meningkatkan kualitas foto anda. Selain itu, dengan aksesoris ini, anda bisa menangkap  foto  dengan lebih efektif dan lebih menyenangkan. Berikut adalah beberapa aksesoris kamera yang mampu menghasilkan foto lebih baik:

Aksesoris Kamera Lightscoop Junior

Lightscoop junior: Beberapa model kamera diklaim mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi, namun ternyata setelah dicoba, sedikit tidak memuaskan. Untuk mengatasi masalah ini, anda bisa memakai aksesoris kamera bernama Lightscoop junior. Ini adalah sebuah benda kecil yang berfungsi sebagai reflektor untuk lampu flash. Aksesoris kamera ini akan membuat cahaya dari flash berubah lebih lembut dan menyebar. Aksesoris kamera ini sangat cocok dipakai untuk tipe kamera DSLR yang memiliki kemampuan flash kurang baik.

Aksesoris Kamera Triggertrap

Triggertrap: Jika anda sudah lama berkecimpung di dalam foto studio, mungkin sudah tidak asing lagi dengan kamera yang tertempel pada sebuah komputer. Dengan cara ini, fotografer akan lebih mudah untuk mengatur kamera dari jarak jauh. Triggertrap adalah sebuah aksesoris kamera yang memiliki fungsi serupa. Anda bisa menambatkan aksesoris ini pada kamera DSLR atau Smartphone Android. Setelah terkoneksi, anda bisa memakai berbagai fungsi luar biasa yang terdapat di dalamnya. Ada banyak pengaturan yang dimiliki leh Triggertrap, seperti  fitur pengenalan wajah, aktivasi suara, dan lain-lain. Aplikasi untuk mengintegrasikan aksesoris ini bisa anda dapatkan secara gaatis, hanya saja anda perlu membeli kabel khusus untuk kamera seharga $25.

Aksesoris Kamera Eye-Fi Pro X2

Eye-Fi Pro X2: sudah lama kita mengenal memory card yang memiliki kapasitas penyimpanan sangat besar. Namun pernahkah anda mendengar atau mencoba memory card yang memiliki kapasitas penyimpanan unlimited? Jika belum, anda bisa mencoba Eye-Fi Pro X2. Tidak hanya itu saja kelebihan dari aksesoris kamera ini, anda juga bisa langsung mengupload foto ke komputer dengan fungsi wireless. Sebenarnya memory card ini sama dengan memory pada umumnya, yaitu dengan kapasitas penyimpanan 16 GB. Namun fitur Wi-Fi dan upload otomatis membuat memori ini mampu menyimpan data secara unlimited. Setiap kali anda menangkap foto dengan kamera, memori ini bisa langsung mentransfer foto ke komputer. Setelah proses upload selesai, memori akan menghapus foto-foto secara otomatis sehingga anda tidak akan pernah kehabisan space. Itulah mengapa memori ini mampu menyediakan kapasitas penyimpanan tidak terbatas kepada penggunanya.

Aksesoris Kamera GloCase

GloCase: Nah, aksesoris kamera ini adalah untuk Smartphone, terutama iPhone. Anda bisa memakai Glocase untuk meningkatkan fungsi flash. Jadi tidak hanya bisa mempercantik iPhone, aksesoris ini juga bisa membantu menghasilkan foto yang lebih baik. Dengan harga sekitar $25, aksesoris ini sangat layak untuk dimiliki. Glocase terbuat dari bahan karet sehingga mampu mengurangi intensitas cahaya flash yang menyilaukan. Aksesoris kamera ini juga mampu mengurangi kontras pada foto yang dihasilkan. Keunikan lainnya adalah casing ini nampak bercahaya saat anda memotret dengan lampu flash aktif.

Aksesoris Kamera ProDot

ProDot: Aksesoris kamera ini sederhana namun memiliki fungsi yang luar biasa. Kegunaan dari aksesoris ini adalah untuk menyerap getaran pada jari tangan saat kita memotret. Anda mungkin tidak sadar bahwa jari-jari sedikit gemetaran saat anda menjepret foto. Dengan bantuan alat ini, getaran akan diredam sehingga foto yang dihasilkan akan lebih fokus. Tertarik mencobanya? Aksesoris kamera ini hanya dibandrol dengan harga $10 saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>