Aplikasi Untuk Mengubah PowerPoint ke PDF

Aplikasi Untuk Mengubah PowerPoint ke PDFPowerPoint adalah salah satu aplikasi yang populer dari Microsoft Office. Menggunakan PowerPoint kita dapat membuat berbagai macam jenis slide untuk presentasi bahkan tutorial untuk mengajar. Tetapi terkadang kita perlu mengubah file PowerPoint ke dalam file PDF.

PDF juga salah satu format file yang cukup populer dan digunakan oleh sebagian besar orang untuk mengirim dokumen penting melalui internet. File PDF sangat mudah dibuat dan dibuka menggunakan semua jenis PDF reader. Mengkonversi file PowerPoint ke dalam format PDF memungkinkan kita menjaga file tersebut tetap aman dalam waktu yang lama.

Ada sejumlah aplikasi yang tersedia untuk mengkonversi semua jenis file PowerPoint ke dalam file PDF. Pada artikel kali ini kami akan mengulas beberapa aplikasi untuk mengubah PowerPoint ke PDF.

NitroPDF
NitroPDF adalah PDF maker yang sangat populer setelah Adobe reader. Versi freeware dari aplikasi ini juga tersedia konverter ppt-to-pdf. Untuk mengkonversi file PPT (PowerPoint), NitroPDF adalah aplikasi yang ideal. NitroPDF Professional mencakup makro untuk Microsoft PowerPoint yang memungkinkan Anda mengkonversi file ke format PDF dari toolbar di Excel/file PPT. Sehingga mudah untuk mengkonversi file PPT Anda ke PDF hanya dengan beberapa kali klik.

Anda juga akan mendapatkan beberapa fitur lain sperti Secure PDF dan Intelligent PDF. Aplikasi ini juga tersedia Microsoft add-ons yang memungkinkan Anda membuat langsung dari toolbar Office. NitroPDF tersedia dalam versi gratis, tetapi Anda hanya dapat menggunakannya untuk membaca file PDF dan tidak untuk mengedit.

Moyea PPT to PDF Converter
Aplikasi Untuk Mengubah PowerPoint ke PDFJika Anda mencari freeware untuk mengkonversi file PowerPoint ke PDF, Moyea PPT to PDF Converter dapat menjadi pilihan Anda. Moyea PPT to PDF Converter adalah aplikasi gratis , cerdas dan terintegrasi untuk mengubah file Windows seperti Word, Excel dan PowerPoint menjadi PDF hanya dengan satu kali klik.

Selama proses mengkonversi PPT ke PDF, Anda dapat mengatur resolusi output, kompresi halaman, mode warna, font embedding dan beberapa fungsi lainnya. Aplikasi ini memiliki desain GUI sederhana dan mudah dipelajari oleh pengguna komputer biasa.

Foxit PDF Reader
Aplikasi Untuk Mengubah PowerPoint ke PDFFoxit PDF Reader adalah aplikasi untuk mengkonversi file PPT menjadi PDF dengan mudah. Mirip dengan NitroPDF, aplikasi ini akan menginstal add-ons pada Microsoft Office dan membuat tollbar tambahan. Menggunakan toolbar ini Anda dapat mengubah file PPT Anda ke PDF secara langsung hanya dalam beberapa detik saja (tergantung pada ukuran PPT). Anda juga dapat membuat file PDF terlihat profesional dan fitur kemanan juga tersedia pada aplikasi ini. Foxit PDF Reader dilengkapi dengan Social Network Integration sehingga Anda dapat berbagi file PDF Anda di Facebook dan Twitter.

Freepdfconvert.com
Freepdfconvert.com adalah sebuah tool online gratis untuk mengkonversi file Office apapun menjadi format PDF. Ini sangat mudah dilakukan, Anda cukup masukkan PPT Anda atau dokumen Office lainnya dan masukkan alamat email Anda untuk mendapatkan link unduhan. Setelah itu Anda tekan tombol Convert Your File dan setelah beberapa saat Anda akan mendapatkan email dengan file Anda dalam format PDF sebagai lampiran.

Aplikasi Untuk Mengubah PowerPoint ke PDF

Incoming search terms:

mengubah ppt menjadi pdf, mengubah powerpoint ke pdf, aplikasi ppt, mengubah format ppt menjadi pdf, mengubah powerpoint menjadi pdf, merubah powerpoint ke pdf

Tagged with 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>