Backup SMS Pada Android

Apps to Backup SMS on AndroidShort Message Service (SMS) memiliki peran yang sangat penting dalam hidup kita, karena SMS dapat digunakan untuk menyimpan banyak hal penting. Menggunakan SMS kita dapat mengirim hal-hal penting seperti rincian bank, angka dan informasi singkat lain untuk teman-teman kita. Tentunya kita perlu mem-backup SMS yang kita anggap penting, karena terkadang kita tidak sengaja menghapusnya atau melakukan beberapa kesalahan teknis lainnya sehingga kita bisa kehilangan SMS penting tersebut.

Bagi Anda pengguna Android untuk mengembalikan SMS yang hilang Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi SMS backup yang tersedia di ponsel Android Anda. Pada artikel kali ini kami akan mengulas beberapa aplikasi untuk backup SMS pada Android.

SMS Backupd & Restore
Jika Anda mencari sebuah aplikasi sederhana yang dapat membuat backup SMS dari smartphone Android, maka aplikasi sangat tepat. Menggunakan aplikasi ini Anda dapat menjadwalkan waktu backup SMS dan Anda dapat bersantai dan melupakan backup secara manual.

Selain itu juga ada opsi untuk melihat isi backup Anda sehingga Anda memastikan bahwa semua bekerja dengan baik. Aplikasi ini menyimpan semua SMS dalam format file XML dan Anda  dapat mengambil SMS dengan menggunakan file XML di komputer lain atau dapat dengan mudah dipindahkan ke smartphone Android lainnya. Anda bahkan bisa mengirim atau berbagi file backup SMS Anda melalui email.

Backup SMS Pada AndroidSMS Backup +
Aplikasi ini secara otomatis dapat mengambil backup SMS dari smartphone Android. SMS Backup + dapat digunakan tidak hanya untuk mengambil backup dari SMS tapi bahkan dapat digunakan untuk mengambil backup dari MMS dan penggilan entri log menggunakan label terpisah di Gmail dan Google Calendar. Jika Anda kehilangan beberapa SMS Anda, Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengembalikan SMS yang hilang. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan user-friendly serta fitur yang baik.

Backup SMS Pada AndroidSMS Backup
Sesuai namanya ini adalah aplikasi yang sangat sederhana yang memungkinkan Anda mengambil backup dari SMS Anda ke akun Gmail Anda. Pilihan untuk menyimpan SMS Online dan mengambil file backup online adalah pilihan terbaik karena tidak ada kemungkinan kehilangan SMS di masa depan, bahkan ketika ponsel hilang. Untuk berhasil menggunakan aplikasi ini, Anda harus memiliki IMAP yang diaktifkan pada preferensi Gmail Anda dalam pengaturan Gmail Mail yang harus dilakukan menggunakan komputer. Fitur SMS otomatis juga tersedia pada aplikasi ini.

Backup SMS Pada AndroidGO SMS Pro
GO SMS Pro adalah aplikasi lain yang populer dan mudah digunakan, serta tersedia di Android Market dan dapat dengan mudah mengambil backup dari SMS dan MMS. Anda dapat mengembalikan dan berbagi file backup melalui internet menggunakan fitur built-in sharing. Selain itu terdapat beberapa fitur populer lain yang dapat digunakan bersama dengan backup SMS seperti chat on Facebook, Schedule SMS, Security lock dan banyak lagi.

Backup SMS Pada Android

Incoming search terms:

mengembalikan sms yang terhapus di android, membaca sms terhapus android, mengembalikan sms yang terhapus di hp android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>