BenQ Joybook Lite U101

benq-joybook-lite-u101-1a.jpg Terbaru dari deretan netbook lagi, BenQ Joybook Lite U101. BenQ mau tidak mau akhirnya ikut andil juga dalam pasaran netbook agar tidak kehilangan para pelanggannya. Spesifikasi Joybook Lite U101 secara garis besar tidak jauh berbeda dari netbook sejenisnya yang sudah beredar sebelumnya, menggunakan Intel Atom N270 1,6GHz, RAM 1GB, dan layar dengan ukuran 8.9 inch, direncanakan untuk beberapa bulan ke depan akan hadir juga dalam versi ukuran 10.1 inch.

Spesifikasi lain adalah storagenya diperkirakan sekitar 80GB. Port-port dan koneksi yang tersedia antara lain adalah Wifi, bluetooth, wired LAN, dan 3G WWAN, juga terdapat port-port standar seperti tiga port USB, VGA, dan memory card reader. Joybook Lite U101 dibekali dengan baterai 3-cell standar yang menurut kami bisa menjadi titik kelemahannya kelak.

Beberapa poin yang membedakan netbook ini dengan netbook lain adalah poin pada display dan koneksi. Pada display Joybook Lite U101menggunakan widescreen 16:9, sedangkan pada netbook-netbook lainnya hampir semua menggunakan widescreen 16:10. Dengan kata lain display pada Joybook Lite U101 dapat memberikan kenyaman yang lebih saat menggunakan displaynya. Tidak hanya iu, netbook ini juga dilengkapi dengan fitur WWAN yang dapat memberikan akses pada kita untuk penggunaan 3.5G HSUPA.

  benq-joybook-lite-u101-1b.jpg

Incoming search terms:

benq joybook, benq joybook lite u101, benq joybook lite, Benq JOYBOOK U101, harga benq joybook lite u101, kualitas laptop benq, joybook lite u101

22 thoughts on “BenQ Joybook Lite U101

  1. mohon informasinya tentang cara menngunakan bluethoot dan modem HSPA pada ben Q joybook 101, setiap saya coba koneksikan dengan modem selalu ada tulisan no detectiv device, mohon bantuannya? trima kasih.

  2. bisa di install 7 ga?? kalo bisa drivernya donlot dimana??

  3. nurbiantoro says:

    Sama, punyaku jg gak bisa detect device HSPA modem, padahal driver disedakan. kayaknya HSPA dan Bluetooth optional yang gak ada di Indonesia sehingga chip Bluetooth dan HSPA dicabut meskipun tempat utk GSM card disediakan.
    Cari tambahan buat HSPA Modem dan Bluetooth dimana ya??

  4. mbak mas, tolong bantu dunk..
    ane punya joybook lite u101b

    nah tp ane bingung cara gunain modem hspa nya..
    ane pake kartu im3, tp koq selalu ja tertulis, “no device detected”

    kenapa yah??

    ada yg bisa bantu??

  5. bagai mana mengaktifkan fitur WWANnya???

  6. Wah, baru kemarin nih beli Benq seri ini. Kebetulan suka yang warna biru. Mungkin udah ketinggalan nih sama yang lain :D Harga kemarin sih 5,5 dapat bonus DVD-RW external & mouse optical. imut banget! OS juga sudah terinstall (windows xp home). Kemarin sih beli di PRJ :) hehehe..

  7. benq joybook wrna pink brpa cii ??
    Aku liat review’nya 509 dolar..
    Trus di sini brp yaa??
    Referensiin toko ‘nya dunk..

  8. saya baru beli dgn harga 5.5 …saya sangat puas dengan harga segitu sudah termasuk dvd rw external…setelah 2 hari saya menggunakan, saya berpikir netbook ini sangat pintar

  9. joybook lite u101 emang keren dan finishing paling oke menurutku… sayang blm punya uang buat nebusnya nih…

  10. harga benq joybook lite u101-s.a1

  11. ziti kausar says:

    ben Q bandel lho……………cuma aku tunggu juga info untuk beliin anakku yang warna pink atau unggu.

  12. Menrt cnet asia, asus akan mengeluarkan netbook dengan optical drive. Buat yg belum beli netbook, mungkin layak ditunggu. Semoga benq segera menyusul terobosan netbook ber-optical drive.

  13. mana yang bagus ya?????

    Untuk tipe Netbook

    Aser aspire One 3G ato BenQ joybook yang 10,1″

    Thank’s-y atas saranx………….

  14. waduuuh… pilih mana nih? Amilo mini, aspire one, NB100, S9/S10? tolong yang punya pengalaman… bagi2 infonya. bsk aq mo beli nih…

  15. kaya’y oke jg ni netbook, kapasitas ram msh bs mpe 2 gb ga?
    uda da lom y di m2m?????

  16. ada 2 jenis yang akan keluar..
    yang satu menggunakan windows, dengan memori 1 GB dan 160GB HDD dengan kisaran harga 576 dolar
    sedangkan yang menggunakan linux, memori 512 MB dan HardDisk 120GB, akan memiliki harga dibawah 500 dolar..

  17. Benq adalah produk laptop favorit saya, luar biasa bandelnya alias tahan banting, plus kualitas lcd-nya yang di menurut saya di atas rata2. Saya tunggu informasi harganya ya. Ini produk yang masuk kategori “must have”…….

    • bagaimana menurut anda dengan Laptop BenQ S32B LE.19???
      mohon penjelasannya….
      apakah cukup bagus untuk anak kuLiahan…
      terimakasih…

  18. Kami akan terus memantau harganya hingga kami mendapat kepastian dari vendornya, terus kunjungi blog ini untuk melihat informasi teknologi lainnya

  19. eko dumadi says:

    Kelihatannya benq, Joybook Lite U101 cukup menarik…. berapa ya harganya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>