Cara Menggunakan iPad 2: Gerakan dan Teknik | Panduan Pengguna iPad 2 #2

Sebelum Anda mulai bermain dengan iPad 2 Anda, Anda perlu mengetahui dasar-dasar bekerja dengan IOS dan aplikasi Anda, dan apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan. Dalam artikel ini, kami akan memandu Anda bagaimana cara menggunakan iPad 2 Melalui gerakan dasar, membantu Anda mengendalikan Navigasi dan pengorganisasian dan beberapa tips mengetik.

Cara Menggunakan iPad 2: Gerakan dan Teknik Dasar

Jika Anda belum pernah memiliki sebuah perangkat multitouch dari Apple, Anda mungkin belum terbiasa dengan pinch to zoom dan perbedaan antara flick dan swipe.

Tap

Gestures Single TapSama seperti mengklik pada komputer desktop, begitu juga menekan ke perangkat IOS. Tapping adalah gerakan yang paling umum dan dasar pada iPad. Tap berfungsi untuk membuka aplikasi, memunculkan kontrol, membuat pilihan dari menu dan banyak lagi

Double Tap
Gestures Double TapMenekan obyek dua kali untuk memberi efek double click. Double Tap terutama digunakan untuk zoom in atau keluar pada teks, tapi aplikasi pihak ketiga juga menggunakan double tap untuk berbagai tujuan.

Tekan, Tahan dan Tarik
Gestures Tap HoldUntuk beberapa fungsi, seperti menyorot teks, copy dan paste, menghapus dan memindahkan aplikasi, Anda akan perlu untuk tekan dan tahan pada layar. Ketika Anda melakukan ini pada sepotong teks, teks akan tersorot dengan warna biru. Anda dapat menekan, tahan dan sambil menekan tarik jari Anda untuk menambah atau mengurangi seleksi. Meyeret juga dapat digunakan untuk memindahkan obyek dalam aplikasi dan gambar.

Flick dan Swipe
Gestures Flick-SwipeGeser jari Anda di layar, gesek ke atas, bawah, kiri atau kanan. Swipping/menggesek adalah salah satu alat navigasi utama pada iPad. Anda menggunakan swipe kiri atau kanan untuk bergerak melalui halaman aplikasi pada Home Screen atau gambar dalam aplikasi foto. Anda menggunakan swipe ke atas atau bawah untuk bembaca teks di Safari. Ini salah satu gerakan paling mudah untuk belajar. Flick/menjentikkan sama seperti Swipe, hanya lebih cepat. Ipad mendukung scroll inersia, yang berarti cepat atau lambat Anda memindahkan jari Anda, cepat atau lambat pula akan bergerak. Bila Anda ingin berpindah halaman dengan cepat, jentikkan jari Anda ke atas dengan cepat.

Pinch
Gestures PinchUntuk memperbesar atau memperkecil, Anda akan menggunakan gerakan Pinch/mencubit. Untuk memperbesar atau membuka sesuatu, tempatkan ibu jari dan telunjuk bersama-sama pada layar dan sebarkan terpisah. Untuk memperkecil dan membalik, letakkan ibu jari dan jari telunjuk terpisah pada layar dan kemudian dekatkan mereka bersama-sama seperti gerakan mencubit.

Memutar
Gestures RotateAnda juga dapat memutar beberapa unsur dengan dua atau lebih jari. Tempatkan dua jari pada layar dan buat gerakan melingkar, searah jarum jam atau berlawanan.

Inverse Scroll
Semua gerakan menjentik dan menggesek di iPad adalah invers, yang berarti ketika Anda menggerakkan jari Anda ke bawah (geser ke bawah), Anda benar-benar menggerakan apapun yang di layar ke atas.

Jual iPad 2

Incoming search terms:

cara menggunakan ipad 2, cara menggunakan ipad, cara penggunaan ipad 2, cara menggunakan ipad2, cara memakai ipad, petunjuk penggunaan Ipad 2, petunjuk penggunaan ipad2, cara pemakaian ipad 2, panduan menggunakan ipad2, mengoperasikan ipad 2, cara pakai ipad2, cara pemakaian ipad, cara pengoperasian ipad, belajar menggunakan ipad 2, petunjuk pemakaian ipad 2, tips menggunakan ipad2, cara menggunakan ipad apple 2, tips menggunakan ipad 2, cara guna ipad2, tips menggunakan ipad, bagaimana cara menggunakan ipad 2, cara penggunaan ipad apple, ipad 2 cara pakai, belajar ipad2, cara mengunakan iPad, tips dan trik menggunakan ipad, petunjuk pemakaian ipad2, trik menggunakan ipad, trik penggunaan ipad2, cara pake ipad, cara guna ipad, petunjuk pemakaian ipad, cara mengunakan ipad 2, tips memakai ipad, cara PEMAKAIAN IPAD2, cara ipad, cara gunakan ipad, cara menyimpan file di ipad, bagaimana ipad berfungsi, Cara menjalankan IPAD2, belajar ipad 2, cara mengoperasionalkan ipad, cara menggunakan i pad 2, tutorial penggunaan ipad 2, langkah menggunakan ipad, petunjuk pengguna ipad, tips penggunaan ipad 2, Panduan Pengguna iPad 2, panduan pengguna ipad, tutorial penggunaan ipad

Tagged with 

3 thoughts on “Cara Menggunakan iPad 2: Gerakan dan Teknik | Panduan Pengguna iPad 2 #2

  1. Salam Hormatku,,,
    saya baru pertama menggunakan Ipad 2, wktu pertama beli saya belum punya ID apple sehingga seller memakai IDx untuk menginstaslkan beberapa applikasi ke Ipad saya termasuk itune nah setelah saya sampai d rumah sy bermasalah dengan IDx seller td krn setiap saya ingin menginstal sesuatu lewat itune selalu d minta password ID seller itu krn saat pertama di aktifkan dia make IDx, mohon petunjuknya dengan masalah saya ini, apakah ada cara untuk mengganti ID seller dgn ID saya kemudian bagaimana cara membuat ID Apple buat saya, mohon penjelasannya, terima kasih

  2. syarif safarudin says:

    sy mau tanya, gmana cara menyimpan file dokumen seperti word di ipad apple? serta dimana mencari file2 yang sdh sy download lewat ipad apple? terima kasih atas jawabannya

  3. [...] Cara Menggunakan iPad 2: Gerakan dan Teknik | Panduan Pengguna iPad 2 #2 [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>