Cara Menghapus Google Web History

Cara Menghapus Google Web HistoryMulai 1 Maret Google akan mengimplementasikan kebijakan baru pada semua produknya. Ringkasan singkan dari kebijakan ini adalah Google dapat berbagi Web History Anda dengan semua produk Google lainnya. Jadi jika Anda terganggu dengan kebijakan privasi ini, Anda dapat menghapus semua riwayat web Anda dari akun Google.

Pada artikel kali ini kami akan mengulas cara menghapus Google Web History dari akun Google Anda. Banyak orang yang tidak tahu bahwa kebijakan privasi baru Google memiliki kebebasan untuk melacak aktivitas web Anda dan kemudian menggunakannya dengan produk Google lainnya. Setelah kebijakan baru diterapkan, Anda dapat melacak pencarian Google Anda dan data website yang Anda ikuti untuk dibagi dengan produk Google lainnya.

Kunjungi www.google.com/history dan buka halaman history Anda di Google. Sekarang Anda dapat melihat semua pilihan yang berhubungan dengan Google Web History. Ada kemungkinan Google meminta Anda memasukkan password Anda lagi, untuk melindungi akun Anda dari aktifitas yang tidak sah. Pada halaman history Anda dapat mengelola semua settingan terkait dengan pencarian Anda dan website yang Anda kunjungi. Jika Anda tidak ingin Google melacak history dan data lainnya, Anda dapat menghentikan sementara history dengan menekan tombol tunda. Anda dapat menggunakan pilihan yang sama untuk melanjutkan layanan web history.

Cara Menghapus Google Web HistoryPada halaman yang sama tombol Remove all web History juga muncul dan Anda dapat menggunakannya untuk menghapus semua web history Anda dai akun Google. Ketika Anda akan menekan tombol, Google akan meminta Anda untuk mengkonfirmasi tindakan Anda dan menyarankan untuk menghentikan sementara history Anda. Untuk menghapus secara permanen klik tombol OK atau untuk kembali pilih Cancel. Sekali lagi Anda diminta memasukkan password untuk mengkonfirmasi tindakan Anda.

Incoming search terms:

cara menghilangkan google, laptop 12 inch terbaik 2012, trik menghilangkan google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>