Cara Mengirim Video YouTube Ke Dropbox Tanpa Harus Download

Cara Mengirim Video YouTube Ke Dropbox Tanpa Harus DownloadJika Anda suka menonton video YouTube tapi tida bisa menonton sepanjang waktu karena memiliki koneksi internet yang lambat, maka jalan satu-satunya adalah mengunduh mereka pada komputer. Namun, YouTube tidak memiliki pilihan untuk men-download video dengan fitur jeda. Memang Anda dapat mengunduh video YouTube menggunakan IDM dan YouTube downloade populer lainnya, tetapi mereka semua melanjutkan jeda untuk beberapa waktu saja. Setelah itu Anda harus mengulang unduhan dari awal.

Untuk mengatasi semua masalh ini Anda dapat menggunakan Dropbox. Dropbox adalah cara yang sangat populer untuk menyimpan file secara online dan mengaksesnya di mana pun kapan pun. Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana Anda dapat mengirim video YouTube favorit Anda pada Dropbox? Karena kedua layanan ini tidak mempunyai pilihan untuk melakukan hal tersebut.

Di sini Anda perlu untuk menggunakan layanan Videodropper. Videodropper memungkinkan Anda mengirim video YouTube langsung ke folder Dropbox Anda, sehingga Anda dapat menonton mereka di waktu luang Anda. Aplikasi ini juga memberikan opsi optimasi video untuk melihat video pada iPhone dan iPod.

Untuk bekerja dengan Videodropper Anda harus terlebih dahulu mengunjungi situs dan login dengan akun Dropbox Anda. Pada halaman Home Videodropper Anda akan mendapatkan pilihan logine ke akun Dropbox. Setelah Anda klik ganda pada login di link, Dropbox akan meminta izin untuk terhubung dengan akun Dropbox Anda. Klik tombol Allow jika ingin menggunakan layanan online.

Cara Mengirim Video YouTube Ke Dropbox Tanpa Harus DownloadSekarang masukkan URL video YouTube yang ingin Anda tonton atau download nanti dan tekan tombol Send to Dropbox. Untuk mengoptimalkan video untuk iPhone/iPod silahkan centang pilihan tanda yang tersedia.

Cara Mengirim Video YouTube Ke Dropbox Tanpa Harus DownloadSekarang Anda dapat login ke akun Dropbox Anda dan Anda dapat melihat file video yang Anda unduh. Anda dapat mengunduh video Anda setiap saat dan akan berada di Dropbox bahkan ketika video itu dihapus dari YouTube.

Cara Mengirim Video YouTube Ke Dropbox Tanpa Harus Download

Incoming search terms:

cara mengirim file ke ipad

2 thoughts on “Cara Mengirim Video YouTube Ke Dropbox Tanpa Harus Download

  1. alamat web videodropper apa sih,,???
    Udah loginke dropbox tapi gak ada tab send to dropbox

  2. Cara Memasukkan Video Ke Blog | Berlin Sianipar | Jogja says:

    [...] cara memasukkan video youtube di blogCara Mengirim Video YouTube Ke Dropbox Tanpa Harus Download – blog.mborong.com var gOI = function(id){ return document.getElementById(id); }; var kaskusemoticonsclick = [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>