Cara Setup dan Menggunakan Find My iPad

Cara Menggunakan Find My iPadJauh sebelum IOS 4.2 ada fitur yang sangat hebat yang dapat dinikmati oleh pelanggak  layanan MobileMe Apple. Anda bisa menemukan iPhone Anda yang hilang karena muncul pada peta di dalam MobileMe. Sekarang Anda dapat menggunakan layanan ini untuk menemukan iPad Anda yang hilang, secara gratis.

Find My iPad Gratis
Saat menjalankan IOS 4.2 pada iPad  Anda maka Anda sekarang dapat menikmati manfaat menemukan iPad hilang Anda secara gratis. Kami akan menunjukkan kepada Adna bagaimana melakukannya.
Setelah anda download dan menjalankan aplikasi Find My iPad, Anda dapat sign in untuk menemukan iPhone Anda yang hilang, iPad atau iPod Touch pada peta dan menampilkan pesan atau memutar suara. Anda bahkan dapat mengunci perangkat dari jauh, atau menghapus secara permanen semua data Anda jika Anda berpikir perangkat tersebut tidak akan dikembalikan.
Catatan: Untuk keamanan tambahan, aplikasi secara otomatis akan membuat Anda sign out setelah 15 menit atau Anda dapat keluar secara manual setiap saat.

Fitur

• Cari iPhone atau iPad pada peta
• Tampilan pesan dan memainkan suara selama dua menit pada volume penuh (bahkan jika perangkat Anda diatur ke diam)
• Mengatur kunci kode sandi pada perangkat Anda secara jarak jauh, atau mengunci menggunakan kode sandi yang ada.
• Menghapus perangkat Anda secara permanen, menghapus semua data pribadi Anda.

Cara Setup Find My iPad
find my ipadHarap dicatat, Anda harus terlebih dahulu mengatur dan mengaktifkan  Find My iPhone pada setiap perangkat yang ingin Anda cari. Berikut ini adalah langkah-langkah Find My iPad bekerja.

1. Tekan ikon settings dan pilih Mail, Contacts, Calendars.
2. Tekan tombol Add Account dan pilih MobileMe.
3. Masukkan Apple ID dan password, jika Anda memiliki akun iTunes Store. Jika Anda tidak memiliki Apple ID, tekan Create Free Apple ID dan ikuti petunjuk pada layar. Jika Anda sudah menjadi pelanggan MobileMe, masukkan me.com Anda atau alamat email mac.com dan password.
4. Verifikasi akun Anda. Jika akun MobileMe belum difrifikasi, cek inbox email Anda lihat pesan dari Apple. Klik Verify Now dan sig in dengan Apple ID Anda. Jika Anda tidak menemukan email verifikasi di inbox Anda, pilih akun MobileMe dan tekan Resend Verification Email.
5. Kembali ke layar MobileMe dan beralih pada Find My iPad. Ketika pesan Find My iPad muncul, tekal Allow.
6. Sign in ke me.com dari komputer untuk melihat iPad Anda pada peta, menampilkan pesan atau set kunci kode akses.

Setelah Anda melakukan langkah-langkah tersebut, Anda bisa mendapatkan aplikasi Find My iPhone yang juga akan bekerja pada iPad Anda. Anda tidak perlu aplikasi Find My iPad untuk bekerja, tapi bila Anda memilih untuk menggunakannya akan menambah kenyamanan bagi Anda. Aplikasi ini gratis dan dapat di download di http://itunes.apple.com/us/app/find-my-iphone/id376101648?mt=8

Barusan adalah bagaimana cara untuk setup dan menggunakan fitur baru Find My iPad di IOS 4.2. Aplikasi ini hanya akan bekerja pada iPad yang layanan lokasinya dihidupkan. Dan jika iPad Anda tidak memiliki layanan 3G yang dihidupkan dan tidak ada WiFi maka tidak dapat ditemukan.

Jual iPad 2

Incoming search terms:

cara menggunakan find my iphone, find my ipad, cara menggunakan find my ipad

Tagged with 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>