ComboFix: Freeware Untuk Membesihkan Malware di Komputer

ComboFix: Freeware Untuk Membesihkan Malware di KomputerMalware adalah salah satu masalah terbesar bagi pengguna komputer, ini karena mereka dapat dengan mudah mencuri informasi Anda dan menyebabkan kerusakan sistem. Untuk itu Anda perlu menjaga sistem Anda dari semua jenis malware, untuk mencegah pencurian informasi Anda.

Kadang-kadang antivirus tidak dapat mendeteksi malware dalam sistem, sehingga Anda harus menginsal software pihak ketiga. ComboFix adalah salah satu program untuk memindai komputer Anda, untuk menemukan malware dan kemudian membersihkannya secara otomatis. Aplikasi ini dapat menghapus semua jenis malware. Selain menghapus malware dari sistem, ComboFix juga menampilkan laporan malware yang tidak secara otomatis dihapus oleh program.

Cara Menginstal Combofix
Setelah mengunduh dan menjalankan ComboFix, aplikasi ini akan membuat back up registri Windows untuk mengembalikan mereka nantinya jika terjadi kesalahan. Setelah backup registri, ComboFix akan mencoba untuk mendeteksi apakah Windows telah diinstal Windows Recovery Console atau tidak. Jika Anda telah menginstal Recovery Console pada Windows, Anda dapat melewatkan langkah ini jika tidak ikuti petunjuk ComboFix untuk mengunduh dan menginstal Recovery Console. Setelah selesai instal Recovery Console dan langkah-langkah terkait, ComboFix akan meminta Anda untuk memulai pemindaian malware. Klik tombol Yes untuk memulai.

ComboFix: Freeware Untuk Membesihkan Malware di KomputerSampai saat ini, ComboFix hanya dapat berjalan pada versi Windows:
- Windows XP (hanya 32 bit)
- Windows Vista (32 bit/64 bit)
- Windows 7 (32 bit / 64 bit)

Incoming search terms:

combofix

Tagged with 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>