Convert Video Youtube ke MP3

Convert Video Youtube ke MP3YouTube dan MP3 keduanya berbeda tapi memiliki persamaan. YouTube memudahkan kita untuk menonton file video secara online dan MP3 menghibur kita melalui MP3 player. Sebagian besar orang menggunakan YouTube untuk mengunduh lagu-lagu terbaru dan file musik. Seperti yang kita ketahui YouTube menggunakan ekstensi FLV dan hanya sedikit aplikasi yang dapat memutar file FLV secara langsung. Masalah lainnya dari file FLV adalah ukuran filenya yang besar, sehingga kita hanya dapat menyimpan sedikit file di kartu memori. Cara termudah untuk mengatasi ini adalah dengan mengkonversi file FLV menjadi file MP3. Berikut ini kami ulaskan aplikasi untuk convert video YouTube ke MP3.

Eusing Free YouTube to MP3 adalah aplikasi freeware yang dapat mengunduh video dari YouTube dan mengkonversikannya ke dalam format MP3 dengan mudah. Ia menggunakan encoder Ffmpeg gratis dan mendukung konversi video secara online dan offline. Untuk convert video YouTube ke MP3, Anda harus memasukkan URL dari video YouTube dan klik pada tombol Start.

Sementara video YouTube dikonversi secara online, Anda dapat memilih kualitas output file MP3. File dikonversi menggunakan aplikasi freeware yang dapat digunakan pada banyak perangkat seperti iPad, iPod, iPhone, PSP, MP4 player, ponsel dan lain-lain. Secara default file yang dikonversi akan disimpan ke dalam folder instalasi program, dan mereka mempertahankan nama dari video sumber.

Tagged with 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>