Dell XPS 13

Dell XPS 13Dell nampaknya telah memasuki perlombaan ultrabook dengan memperkenalkan XPS 13 pada CES 2012. Dell XPS 13 memiliki body alumunium super tipis dan serat karbon dengan layar 13 inci.

Ultrabook Dell ini menggunakan layar kaca tahan lama Gorilla Glass dan teknologi Smart Connect Technology yang memungkinkan Anda update data bahkan ketika tutupnya ditutup. XPS 13 akan dibandrol dengan harga mulai dari $999 dan akan mulai dijual pada akhir Februari.

Dell XPS 13Laptop Dell ini memiliki tebal 0,71 inci sampai 0,71 inci dan berat 2,99 pon, memang bukan ultrabook yang ringan tetapi salah satu yang tertipis. Tutupnya terbuat dari alumunium yang kokoh, sementara bagian dasar menggunakan serat karbon. Dell memberikan keyboard backlit berukuran penuh dan touchpad kaca untuk navigasi.

Pada sisi kiri XPS 13 terdapat jack power, port USB 2.0, jack headphone, Mini DisplayPort, port USB 3.0 dan indikator baterai. Sayangnya Dell tidak memberikan sebuah slot SD Card. Seperti ultrabook lainnya, Dell XPS13 dapat booting dengan cepat berkat SSD 128GB. Namun Dell lebih baik dari kompetitornya karena menjadi ultrabook pertama yang menggunakan teknologi Smart Connect Intel. Fitur ini memungkinkan notebook bangun secara berkala dan memperbarui informasi penting seperti email dan kalender.

XPS 13 akan memiliki pilihan prosesor ganda, seperti Core i7 dan Core i5. Serta akan datang dengan 4GB RAM standar. Dell menjanjikan masa pakai baterai XPS 13 hingga 8 jam.

Incoming search terms:

dell xps 13

Tagged with 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>