Kaspersky One: Perlindungan Universal Untuk PC dan Perangkat Mobile

Kaspersky One: Perlindungan Universal Untuk PC dan Perangkat MobileKaspersky baru saja mengumumkan produk software keamanan terbaru mereka, yaitu Kaspersky One. Seperti namanya, tujuan Kaspersky adalah untuk memberikan keamanan universal untuk banyak perangkat dengan satu software keamanan. Itu termasuk PC (desktop dan laptop), smartphone dan tablet berbasis Android.

Idenya sederhana, dengan Kaspersky One, Anda cukup membeli lisensi tunggal software keamanan untuk beberapa perangkat. Kaspersky One tersedia dalam beberapa tahap, dari tiga, lima dan sepuluh. Anda kemudian menggunakan kunci lisensi tunggal untuk melindungi setiap kombinasi dari PC Windows atau Mac, smartphone Android dan tablet, perangkat Symbian, Windows Mobile dan BlackBerry smartphone.

Masing-masing perangkat dapat dilindungi dengan Kaspersky One, yang menyediakan keamanan yang optimal untuk setiap perangkat untuk memastikan performa dan perlindungan maksimal. Kaspersky One menyediakan lisensi universal tunggal yang bekerja pada semua perangkat Anda, sehingga tidak perlu menggunakan aplikasi keamanan yang berbeda untuk setiap perangkat.

Keuntungan dari pendekatan ini adalah Anda tidak harus menghabiskan banyak uang untuk membeli produk keamanan terpisah untuk setiap perangkat, meskipun ini masih merupakan produk dengan harga premium. Kaspersky One akan mulai dijual pada 17 Oktober dengan harga $80 (tiga perangkat), $100 (lima perangkat) dan $150 (sepuluh perangkat).

Incoming search terms:

kaspersky one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>