Laptop Acer – Murah dan Berkualitas

Sejarah Laptop Acer

Acer adalah sebuah perusahaan Taiwan yang didirikan pada tahun 1976 dengan nama Multitech, dan kemudian diubah namanya menjadi Acer pada tahun 1987. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di kota Hsichih, Taipei, Taiwan. Tahun 2005, Laptop Acer menempati peringkat urutan nomor 4 untuk branded PC vendor. Acer menawarkan berbagai macam produk seperti desktop dan mobile PC, server dan storage, monitor LCD dan high-definition TV, proyektor, dan perangkat navigasi / handheld. Pada tahun 2000, Acer mengarahkan bisnisnya untuk fokus pada pengembangan teknologi dan komputasi yang user-friendly. Dan memutuskan untuk mendukung penjualan produk melalui kegiatan pemasaran khusus yang memanfaatkan jalur distribusi. Pendapatan meningkat dari US $ 4,9 triliun pada tahun 2003 menjadi US $ 7 triliun pada tahun 2004. Pada tahun 2005, Acer mempekerjakan 7.800 orang di seluruh dunia untuk mendukung penjualan dan jaringan pelayanan di seluruh dunia. Dan pada tahun 2006, pendapatannya mencapai US $ 11.32 triliun.

Lini produk Acer untuk Laptop adalah Acer TravelMate, Acer Aspire dan Acer Ferrari yang terdepan dalam teknologi. Laptop Acer Ferrari memiliki kualitas yang tinggi dan berhasil mendapatkan tempat tersendiri sendiri di hati penggemarnya. Notebook Acer Ferrari sudah populer di pasar Asia dan Eropa, dan sekarang sedang berusaha untuk mendapatkan perhatian di pasar AS. Pada tahun 2006, Acer menempati peringkat pertama di 13 negara, yaitu: Italia, Spanyol, Austria, Belanda, Swiss, Republik Ceko, Rusia, Portugal, Belgia, denmark, Polandia, Hungaria dan di Republik Slowakia. Acer menyediakan berbagai notebook dengan fitur-fitur canggih seperti fleksibilitas, kekuatan dan kecepatan. Harga laptop Acer lebih murah dibandingkan kompetitornya

Saat ini Acer memasarkan laptop, komputer desktop Acer Aspire, notebook, netbook, layar monitor, server Acer Altos, hingga proyektor. Harga produk Acer juga cukup bersaing dibandingkan produk sejenis dari kompetitornya.

Beberapa Model Laptop Acer

Acer Ferrari: Laptop Acer Ferrari adalah kombinasi dari teknologi mobile 64-bit terkini, desain ramping dan inovasi terdepan, sebuah notebook yang berkarakter “tidak ada kompromi”. Notebook Acer Ferrari merupakan laptop yang ideal untuk para profesional, yang ingin menyampaikan ide-ide dan gambar dengan kemampuan yang menarik. Laptop ini memiliki layar 15,4 inci beresolusi tinggi dengan performa yang luar biasa, slot kartu flash serbaguna, trayless double layer optical drive dan 1GB RAM. Laptop Acer Ferrari memiliki fitur-fitur terbaik yang bisa diharapkan dari sebuah notebook portabel.

Acer Travelmate: Laptop Acer Travelmate adalah notebook ultra portabel yang mempunyai kinerja tinggi. Fitur standarnya adalah ringan dan konektivitas yang sangat baik. Ini adalah produk yang ideal bagi mobile professional dari perusahaan kecil, hingga perusahaan-perusahaan besar dan para professional yang bekerja sendiri. Notebook Acer Travelmate adalah pilihan terbaik buat mereka yang membutuhkan kekuatan, mobilitas dan kinerja yang baik dari sebuah laptop.

Acer Aspire: Laptop Acer Aspire adalah notebook dengan harga terjangkau yang mempunyai nilai tambah berupa kekuatan, mobilitas dan kinerja yang baik. Notebook Acer Aspire menyediakan kinerja yang tinggi dan semua yang dapat Anda harapkan dari mobile office yang lengkap dan solusi hiburan layar lebar yang dapat digunakan baik untuk tujuan bisnis dan pribadi.

Jika Anda ingin membeli Laptop Acer, silahkan kunjungi: Mborong.com

Incoming search terms:

sejarah acer, laptop acer, sejarah komputer acer, acer laptop, sejarah perusahaan Acer, laptop murah berkualitas, sejarah accer, sejarah tentang laptop acer

5 thoughts on “Laptop Acer – Murah dan Berkualitas

  1. rhizani says:

    bro.. tau gak alamat web utk cari tau profil lengkap perusahaan acer
    untuk skripsi bro
    plss
    mohon bantuannya :)

  2. harga nya gk da yg 4jt kbawah y.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>