Laptop Terpanas 2008

Laptop terpanas 2008

Laptop mana yang paling keren? paling HOT? Laptop terpanas 2008, paling keren dan popular di pasaran hingga saat ini diambil dari hasil pengamatan dan survey oleh pihak notebookreview.com pada berbagai kelas laptop.

Daftar laptop paling Hot ini berisi berbagai laptop dari beragam kelas dan berbagai rentang harga.. Dan ini adalah saatnya anda mencari laptop mana yang ada di benak anda saat ini, laptop terbaik dari yang terbaik.

Dell XPS M1530

Dell XPS M1530 adalah penerus utama dari XPS M1330. dengan layar 15.4” yang terlihat manis dan berkilau seolah memperlihatkan performa terbaik sebuah laptop yang didalamnya tertanam graphic card terbaik nVidia 8600m. XPS M1530 tersedia dalam balutan warna black, red, midnight blue dan white.

Lenovo ThinkPad T61
ThinkPad T61 dirilis pada Mei 2007 dan terus bertahan dalam jajaran laptop paling ternama hingga saat artikel ini dibuat. T61 dimotori dengan Intel Santa Rosa (Centrino Duo) platform dan mengalami banyak peningkatan dari penerusnya T60, dibangun dengan lebih kokoh dan ekstra port tambahan.

HP Pavilion dv5

HP dv5t (Intel) dan dv5z (AMD) Entertainment Notebook PC adalah pengganti dari seri dv6700. Laptop ini dibekali dengan layar terang 15,4”, dan dibalut dengan desain dazzling high-gloss. Juga bersemayam didalamnya Intel’s Core Duo processors, namun juga terdapat dalam seri AMD Turion X2 Ultra processors.

HP Pavilion dv4

HP dv4t (Intel) dan dv4z (AMD) Entertainment Notebook PC adalah pengganti dari seri dv2700. Laptop ini di kemas dengan layar indah berukuran 14,1”. Dengan lapisan dazzling high gloss. Terdapat pula didalamnya satu diantara dua processor Intel’s Core Duo processors atau AMD Turion X2 Ultra processors. Juga terdapat pilihan upgrade graphic card Nvidia atau ATI.

Dell XPS M1330

The XPS M1330 tetap bertahan pada jajaran laptop terbaik tahun ini. M1330 adalah laptop dengan layar 13.3″, portable laptop yang dibekali dengan Intel Santa Rosa processor, Nvidia 8400M graphics dan slick looks. M1330 tersedia dalam warna red, black dan white color lid.

Dell Studio 15

Dell Studio 15 adalah 15.4″ multimedia laptop, ditawarkan dengan berbagai ragam pilihan warna dan konfigurasi membuatnya banyak diminati. Studio 15 dikemas bersama dengan Intel Core 2 Duo dan dedicated ATI graphics didalamnya. Tak ketinggalan laptop ini juga dijejali dengan slot-loading DVD drive, backlit keyboard, sleek drop-hinge design, widescreen glossy display dan touch sensitive buttons.

Toshiba Satellite A305

Satellite A305 laptops menggunakan TruBrite 15.4-inch high definition diagonal widescreen display untuk memanjakan konsumennya saat menikmati film, games, spreadsheets dan multitasking. “Fusion finish” juga benar-benar menambah keanggunan pada tampilan laptop ini. Tak hanya itu, performa laptop ini sudah tak perlu diragukan lagi.

Sony VAIO FW 

Sony Vaio FW 16.4″, produk terbaru Sony Vaio adalah laptop yang lain daripada yang lain. Dengan layar widescreen yang khas, laptop ini mengajak kita para movie freak untuk menikmati film dalam bingkai true HD screen-nya. Benar-benar layar widescreen yang tak akan dijumpai pada laptop lain Tidak hanya didesain dengan style yang keren, performa laptop ini juga tak mau kalah dengan new Centrino 2.

ASUS Eee PC 1000H

Asus Eee PC 1000H adalah satu dari keluarga Eee PC yang akan segera bergabung dalam deretan laptop incaran tahun ini. Dengan layar 10”, Intel Atom processor, kapasitas hard drive yang besar, dan keyboard yang lebih luas dari semua seri Eee PC yang lalu, 1000H menjanjikan dominasi ASUS dalam mini laptop akan tetap bertahan tahun ini.

HP Pavilion tx2500z

tx2500z tablet bersandar pada performa AMD Turion 64 X2 Ultra Dual-Core Mobile Technology Processor, 4GB DDR2 System Memory, ATI Mobile Radeon HD 3200 Graphics, dan 12.1″ WXGA High-Definition HP BrightView Widescreen Touch-screen Display – Panel rotates 180° dan masih banyak keunggulan lainnya.

Tagged with 

8 thoughts on “Laptop Terpanas 2008

  1. saya mau tanya!
    saya punya Sony Vaio tz180 11,1″ tapi pada saat ingin install driver vga di windows xp sp2 saat di restart malah layarnya jadi kecil dan gak bisa di full kan! ada caranya gak ya? pleace temen2 bisa bantu saya!

  2. Butuh spek dv4z dan dv5z yang detail. Oh ya atau dimana saya bisa dapat info terlengkapnya?? Coz bingung banget dengan spek dan harga yg asli. Pastinya bisa bantu kan mas…
    Kirimin ke email juga ya. Thx..!!

  3. Apa benar Hp pavilion dv4z punya TV tuner bawaan gak? bisa upgrade graphic card sampe dengan ATI HD 34xx gk? Berapa harga yang masih belum upgrade?

  4. Sblmx sy mw nanya, kalau merk toshiba type apa yah yg plgng bgus? Dan keistimemaanx apa?

  5. haloo, mau tanya, apakah dell studio 15″ sudah tersedia di indonesia? brp harganya? mohon balas ke email saya.
    thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>