Laptop Toshiba – Awet dan Tahan Banting

Sejarah Laptop Toshiba

Toshiba, adalah perusahaan Jepang yang memproduksi dan memasarkan berbagai peralatan listrik dan produk elektronik yang canggih, yang berkantor pusat di Tokyo, Jepang. Toshiba dinilai sebagai perusahaan no 7 dunia untuk produsen terintegrasi untuk peralatan listrik, elektronik dan sebagai pembuat chip. Toshiba Semikonduktor termasuk 20 besar pemimpin penjualan semikonduktor di dunia.

Merger pada tahun 1939 dari Shibaura Seisakusho dan Tokyo Denki menciptakan sebuah perusahaan baru disebut Tokyo Shibaura Denki dan dijuluki sebagai Toshiba. Tapi pada baru tahun 1984 perusahaan itu resmi berubah menjadi Toshiba Corporation. Grup ini makin kuat melalui pertumbuhan internal dan melalui akuisisi perusahaan rekayasa alat berat dan perusahaan industri primer pada 1940-an dan 1950-an. Kemudian pada 1970-an dan seterusnya, anak perusahaan mulai didirikan, yaitu: grup Toshiba Lighting & Teknologi (1989), Toshiba Carrier Corporation (1999), Toshiba Elevator & Building System Corp (2001), Toshiba Solutions Corp (2003), Toshiba Medical Systems Corp (2003) dan Toshiba Materials Co Ltd (2003).

Toshiba Corporation adalah salah satu perusahaan diversifikasi produsen dan pemasar produk digital, perangkat elektronik dan komponen, sistem infrastruktur sosial dan Home appliances. Sebagai pendiri dan inovator terkemuka dalam komputasi portabel dan produk-produk jaringan, Toshiba mulai memasarkan notebook, PC, dan PC server untuk rumah, kantor dan pengguna mobile. Toshiba Qosmio Notebook PC memimpin jalan dalam konvergensi komputasi dan kemampuan, menawarkan konsumen yang lengkap solusi hiburan pribadi. Sementara itu, seri “Tipis dan Ringan” membawa tingkat mobilitas tinggi dan daya tahan untuk notebook PC untuk penggunaan bisnis di era ini.

Toshiba memproduksi semua jenis laptop, dari model Libretto yang lucu dan ultra portabel sampai model multimedia Qosmio keren. Laptop Toshiba juga populer di Amerika dan Eropa. Apakah pengguna mencari pengganti desktop, laptop untuk mahasiswa atau laptop untuk game, akan ada sesuatu yang cocok bagi mereka di antara rangkaian yang tak terhitung jumlahnya seperti notebook Toshiba Libretto, Portege, Qosmio, Satellite dan Portege.

Berbagai Model Laptop Toshiba

Toshiba Satellite: Notebook Toshiba Satellite adalah produk yang tepat untuk orang-orang yang ingin mendapatkan produk berkualitas, berteknologi tinggi dengan harga yang terjangkau dengan desain yang stylish dan kinerja yang solid. Laptop Toshiba Satellite dapat menjalankan aplikasi bisnis paling kompleks serta menyimpan dokumen yang besar, file media digital dan software produktivitas.

Toshiba Tecra: Laptop Toshiba Tecra memiliki keuntungan tambahan mobilitas dan daya tahan yang dapat menggantikan komputer desktop high-end. Laptop Toshiba Tecra adalah notebook convertible serius untuk bisnis profesional yang tidak akan berkompromi konsistensi, kehandalan dan keawetan yang saat ini menjadi tuntutan lingkungan bisnis. Dengan Toshiba Tecra Tablet PC Anda dapat memasukkan dan meninjau data, menelusuri informasi dan mengirim email dengan keyboard atau pena digital – mana yang terbaik bagi Anda.

Toshiba Qosmio: Laptop Toshiba Qosmio berbobot rata-rata sekitar 4,4kg. Raksasa ini hanya cocok untuk para gamer, programer yang membutuhkan teknologi tinggi, dan editor foto dan video yang memerlukan mobilitas dalam bekerja.

Toshiba Portege: Laptop Toshiba Portege memiliki design ringan dan stylish. Seorang teman yang sempurna bagi mereka yang sering mobile untuk tujuan bisnis. Toshiba Portege memiliki tampilan menakjubkan yang sesuai untuk bekerja dan bermain. Notebook Toshiba Portege memiliki hard drive yang menyediakan kapasitas yang cukup untuk menyimpan dokumen, file media digital, dan software produktivitas. Portege mempunyai kecepatan pemrosesan yang bagus, grafis yang memukau, dan koneksi Internet kecepatan tinggi dari perangkat terbaik, semuanya berjalan dengan halus dan ringan dengan bentuk design yang membanggakan pemakai.

Jika Anda ingin membeli Laptop Toshiba, silahkan kunjungi: Mborong.com

Incoming search terms:

sejarah laptop toshiba, perawatan laptop toshiba, LAPTOP TOSHIBA TERBAIK, review laptop toshiba, jenis laptop toshiba, sejarah toshiba, jenis-jenis laptop toshiba, PERUSAHAAN TOSHIBA

10 thoughts on “Laptop Toshiba – Awet dan Tahan Banting

  1. bisa nggak laptop toshiba sy yg masih pake processor intel penitum M 725 diupgrade ke M760?? kisaran biayanya berapa? trim’s

  2. eh agan2 sekalian ane bingung nih maw beli lepi toshiba enaknya tipe C640-1045U bagus gak yah .. terus masalah garansi resmi gimana caranya kite tau lo itu resmi apa kagak…
    mohon pencerahannya …. matur nuhun….

  3. Restu Eka Putra says:

    Setuju… Lappy gw Toshiba L630-1075u , gw pake maen game bisa sampe 10jam lebih sehari .. msh nyaman aja kok..

    cuma msalahnya suka agak lemot dan prnh gak bsa di shutdown,,,
    gmna cara ngatasin nya ya ??

    mohon Pencerahan nya ^^

  4. hmm… Toshiba emg bagus, tapi just info saja buat tmn2 yg pgen beli, harap lbh teliti lg..cuz skrg B.A.N.Y.A.K beredar laptop Toshiba yg tidak bergaransi resmi..jd ketika akan membeli Toshiba, tolong ditanyakan apakah Garansi Toshiba PT.Techking Enterprise Indonesia or PT. Tixpro Informatika Megah. K.A.R.E.N.A cuma nama distributor ini yg SECARA RESMI ditunjuk TOSHIBA sbg IMPORTIR Terdaftar di Indonesia..

  5. Barusan gw beli toshiba satelllite L510, pakai Win 7 yang ori … rasanya sejauh ini mantaaaap …

  6. Cara pmbelianx ada ga yg lebih simple,lewat sms ato ap yg qt bsa lgsung brkomunikasi dg pnjualny,jd bisa sdkit tanya2 mgenai produkx..

  7. stju dgn tulisan di ats… tp apa mo dikata hrg2 Toshiba mmg sulit..

  8. pusing memilih laptop yg pantas dari segi fitur tapi terjangkau kantong. Kpngin laptop berkapasitas high-end tapi murah di bawah 10 jt-an, bgmn ya… alternatif brand-nya ya HP atw Toshiba..

    Tolong sarannya dech krn sy ingin mnjadi penulis profesional yg mobil dgn laptop yg compatible..tks.

  9. wah.. kisaran harga nya ada bro ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>