McAfee Total Security 2012 | Review dan Fitur

McAfee Total Security 2012 | Review dan FiturMcAfee terus melakukan evlosusi pada perangkat lunak security suite utamanya dengan merilis McAfee Total Protection 2012. Meskipun antarmuka pengguna mirip dengan versi 2011 dan 2010, namun ada banyak yang baru di balik layar. Kecepatan scan telah meningkat dan sebagai tambahan utama adalah McAfee Touts untuk scan pra instalasi. Tapi apakah ini cukup untuk membuat McAfee Total Security 2012 menjadi raja security suite? Baca terus review McAfee Total Security 2012 yang mengulas fitur-fitur baru di dalamnya.

Setup dan Antarmuka
Pada versi sebelumnya McAfee Total Protection memaksa pengguna untuk secara manual menghapus perangkat lunak keamanan yang saling bertentangan. Syukurlah, sepertinya McAfee belajar kali ini, karena Total Protection 2012 secara otomatis akan memindai komputer Anda dan menghapus perangkat lunak keamanan yang bertentangan.

McAfee juga menambahkan scan pra-instalasi baru yang membersihkan PC Anda dari perangkat lunak ganas bahkan sebelum Anda mulai menggunakan program ini. Security suite lainnya telah melakukan ini selama bertahun-tahun, jadi bagus jika pada akhirnya McAfee melakukannya juga.

McAfee Total Security 2012 juga mencakup McAfee CleanBoot, yang mengscan sistem Anda di luar Windows.

Antarmuka McAfee Total Security 2012 tidak banyak mengalami perubahan. Layar awal menyediakan pengguna dengan perangkat lunak real time scanner, update, firewall dan status langganan. Sebuah banner hijau di bagian atas layar awal memungkinkan Anda tahu bahwa semuanya up to date dan scanner serta firewall Anda aktif. Mengubah pengaturan firewall atau membiarkan antivirus Anda tidak update akan membuat banner berubah merah, menunjukkan bahwa komputer Anda tidak lagi aman.

Di bawah area status, Anda akan menemukan bagian fitur yang menyediakan pengguna dengan menu lipat antara lain Virus and Spyware Protection, Web and Email Protection, Parental Control, Data Protection and Backup dan PC and Home Network Tools.

Fitur Keamanan dan Kinerja
McAfee telah memperbarui dan menambahkan beberapa fitur baru pada Total Protection 2012, termasuk Deep Page Protection yang secara otomatis memblok situs-situs yang dapat mengancam keamanan dan meneruskan pengguna ke halaman aman di siteadvisor.com.

Fitur Netguard ini menggunakan McAfee global Threat Intelligence untuk menentukan apakah aplikasi yang Anda gunakan mengirimkan informasi ke alamat IP berbahaya. Perangkat lunak ini kemudian memblok koneksi dan memberitahu Anda apa masalahnya. Hacked Page Protection akan memblok hack subframes yang muncul pada layar Anda dan memungkinkan Anda tahu bahwa mereka hack.

Fitur QuickClean memungkinkan Anda untuk menghapus file yang tidak perlu dan lama dari PC Anda untuk membantu meningkatkan kinerja.

Backup dan Anti Theft Protection
Seperti versi sebelumnya, McAfee Total Protection 2012 juga menawarkan lisensi satu tahun untuk tiga pengguna untuk backup online dengan masing-masing 2GB penyimpanan. Backup file dan folder sangat mudah karena menggunakan gaya antarmuka Windows Explorer. Setiap kali Anda membuka fitur backup, Anda akan menerima konfirmasi yang memberitahu Anda kapan terakhir kali file Anda didukung dab berapa banyak space yang tersisa.

McAfee Theft File Protection berfungsi sebagai ruang penyimpanan yang aman untuk setiap file yang Anda ingin tetap tersembunyi.

Fitur perangkat lunak shredder menghapus file secara permanen dengan menghapus dan kemudian menulis di atas sektor di mana disimpan. Anda dapat memilih quick shredding, which writes over files once atau complete shredding.

Parental Control
McAfee juga meningkatkan fitur Parental Control. Selain memblokir halaman web standar dan penjadwalan, McAfee Total Protection 2012 juga memberikan laporan penggunaan parental control. Yang memberikan orang tua dengan rincian ketika anak mereka menggunakan komputer, total waktu mereka online, berapa kali mereka mencoba mengakses website yang diblokir dan jika mereka mencoba untuk online melebihi batas waktu.

Incoming search terms:

mcafee, Mcafee total protection 2012, mcafee total protection

2 thoughts on “McAfee Total Security 2012 | Review dan Fitur

  1. [...] McAfee Total Security 2012 | Review dan Fitur [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>