Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android

Mengembalikan Foto yang Terhapus di AndroidBila Anda suka bepergian ke tempat-tempat wisata, mengabadikan momen-momen di tempat indah tersebut adalah hal wajib yang pasti Anda lakukan. Anda dapat menggunakan kamera maupun smartphone Android Anda untuk memotret pemandangan. Namun, akan sangat menyebalkan jika tanpa sengaja Anda menghapus foto atau gambar dari smartphone Android Anda. Karena Anda tidak mungkin dapat mengulangi momen yang sama untuk kedua kalinya. Pada artikel kali ini kami akan mengulas tips mengembalikan foto yang terhapus di Android, semoga dapat membantu Anda.

Untuk recover foto yang terhapus di Android Anda dapat menginstal aplikasi DiskDigger pada smartphone Anda. DiskDigger akan meng-scan kartu memori atau memori internal perangkat Anda. Setelah Anda menemukan semua foto yang Anda hapus, Anda dapat memulihkan mereka kembali atau mengirim mereka ke akun email.

Cara Penggunaan DiskDigger:

1. Jalankan aplikasi DiskDigger
2. Pilih drive yang ingin Anda scan untuk memulihkan foto yang dihapus.
3. Klik tombol Scan device.

Mengembalikan Foto yang Terhapus di AndroidSetelah scan selesai, DiskDigger akan menampilkan semua foto yang dipulihan dengan semua pilihan pemulihan yang tersedia. Anda juga dapat menyaring hasil pencarian berdasarkan tipe file dan ukuran file menggunakan pilihan Filter.

 Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android

Tagged with 

One thought on “Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android

  1. maksih tips nya nanti saya coba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>