Mengirim File dari Komputer ke Smartphone Android Menggunakan BOX

Mengirim File dari Komputer ke Smartphone Android Menggunakan BOXJika Anda ingin mengirim file dari PC ke smartphone Android, pastinya Anda memerlukan sebuah kabel USB atau menggunakan Bluetooth. Namun bagaimana jika Anda kehilangan kabel USB Anda dan komputer Anda tidak memiliki fitur Bluetooth? Tenang saja, Anda masih bisa mengirim file dari komputer ke smartphone Android menggunakan BOX.

BOX adalah layanan penyimpanan online yang berbasis cloud/awan, sehingga Anda dapat mengakses file Anda dari mana saja menggunakan koneksi internet. Bagian terbaik dari layanan ini adalah Anda dapat berbagi file yang Anda upload dengan teman-teman Anda.

Mengirim file ke smartphone Android menggunakan BOX cukup mudah dan cepat untuk sejumlah kecil data, tetapi jika Anda ingin menyimpan data Anda untuk waktu yang lama Anda dapat menggunakan layanan penyimpanan online BOX. Untuk mengirim file ke Android Anda menggunakan BOX, pertama Anda perlu Signup ke box.com untuk mengakses semua fitur mereka. Setelah Anda mendaftar ke box.com, Anda dapat dengan mudah meng-upload semua jenis file seperti mp3, docs, exe, txt dan lain-lain.

Setelah mendaftar silahkan login ke akun BOX Anda pada sistem browser Anda dan pilih tombol upload untuk meng-upload file yang ingin Anda download pada perangkat Android Anda.

Setelah Anda meng-upload file Anda pada BOX, buka Android Market pada smartphone/tablet Android Anda dan instal aplikasi BOX. BOX Android merupakan aplikasi gratis dan memberi Anda akses lengkap dari akun BOX online Anda yang sama seperti pada komputer. Setelah proses intalasi BOX pada Android selesai, silahkan login menggunakan username dan password yang sama seperti yang Anda gunakan pada komputer untuk mengakses akun BOX Anda.

Mengirim File dari Komputer ke Smartphone Android Menggunakan BOXSekarang Anda akan melihat semua file yang telah Anda upload dari komputer, sekarang pilih file yang ingin Anda download dan tekan tombol Save for Online atau Open. Ini akan mengunduh file online Anda pda folder lokal Android Anda dan Anda dapat mengaksesnya kapan saja. Anda juga dapat membalikkan proses untuk meng-upload file menggunakan BOX Android dan kemudian mengaksesnya di komputer Anda.

Mengirim File dari Komputer ke Smartphone Android Menggunakan BOX

Incoming search terms:

cara kirim file melalui kabel data android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>