SONY CyberShot DSC-WX7 Review

SONY CyBerShoot DSC-WX7 adalah kamera kompak 16 megapixel dengan 5x optical zoom. Kamera digital ini mampu menghasilkan gambar besar dalam cahaya yang baik dan gambar yang dapat diterima dalam cahaya rendah serta memiliki modus video yang juga mengesankan.

Desain, antarmuka dan fitur
CyberShot DSC WX7 secara signifikan lebih ramping dari Panasonic LUMIX DMC-LX5 dan Canon PowerShot S95. Bagian belakang dari SONY DSC-WX7 didominasi oleh layar LCD 2,8 inci, yang memiliki resolusi 460k pixel. Pada layar glossy Anda dapat menemukan tombol DSC-WX7, termasuk roda gulir yang juga bertindak sebagai dial lima arah dan untuk beralih antar modus untuk mengubah antara foto, panorama dan merekam video.

Tata letak kontrol tidaklah rumit, dengan sedikit latihan Anda dapat menavigasi menu dan mengetahui lokasi pilihan.

Dalam hal fitur SONY CyberShoot DSCWX7 tidak kalah dengan kamera Panasonic dan Canon. Ia memiliki kemampuan untuk mengambil panorama 2D dan 3D dan menggabungkan mereka bersama-sama secara otomatis. Kamera digital ramping ini memiliki 33 mode scene yang akan membuat para amatir senang, dan mode Superior Auto berguna untuk menangkap gambar di cahaya rendah atau kontras tinggi.

Kinerja dan Kualitas Gambar
Dalam modus otomatis, CyberShot DSC-WX7 umumnya mampu menangkap gambar yang bagus dengan paparan yang akurat, dan menangani cahaya rendah sangat baik berkat kinerja baik ISO yang tinggi.

Foto dari kamera kompak ini cocok untuk membuat cetakan 6×4 inci atau A4. Namun, ketika Anda melihat foto pada perbesaran 100 persen pada layar komputer atau pada A3 atau mencetak lebih besar, Anda dapat melihat pengurangan pengurangan berat kebisingan yang diterapkan oleh prosesor gambar DSC-WX7.

Gambar yang diambil antara ISO 100 sampai ISO 400 memiliki tingkat detail yang baik, terutama karena hanya sedikit pengurangan kebisingan yang diterapkan. Dari ISO 800 sampai ke ISO 3200, noise reduction semakin lebih diterapkan dan detail gambar yang lebih baik hilang.

Kualitas video adalah salah satu yang terbaik yang dapat kita lihat di kamera digital kompak. SONY CyberShot DSC-WX7 dapat merekam video  pada 1080i, ketika melihat file video yang direkam AVCHD pada monitor Full HD atau TV mudah untuk melihat detail halus dan interlace tidak terlihat kecuali jika Anda memindahkan kamera secara berlebihan atau panning terlalu cepat.

SONY menggunakan baterai lithium-ion pada CyberShot DSC-WX7 yang dapat melakukan 320 kali foto. Lensa Carl Zeiss 5x adalah lensa yang cukup besar, yang dapat memberikan sudut zoom terlebar hingga 25 mm dan tercepat hingga f2.6. Gambar yang tajam di seluruh frame dan ada tingkat detail yang baik, serta kisaran makro 5cm memudahkan untuk menangkap close-up.

Spesifikasi SONY CyberShot DSC-WX7
Brand: SONY
Color: Hitam, Merah Muda, Biru, Putih, Silver
Processor: BIONZ
Battery: Lithium-ion Battery
Sensor Resolution: Approx. 16.2 Mega Pixels
Sensor Size and Type: 1/2.3 Exmor R CMOS Sensor
Lens Focal Length: 4.5 – 22.5mm (25 – 125mm)
Lens Type: Carl Zeiss Vario-Tessar
Lens Aperture: iAuto (W: Approx. 5cm to Infinity, T: Approx. 100cm to Infinity)
Optical Zoom: 5X Optical Zoom
Digital Zoom: Approx. 20x (Total) Precision Digital Zoom
Auto Focus Type: iAuto
Shutter Speed: iAuto (2 – 1/1,600) / Program Auto (1 – 1/1,600)
Image Stabilization: Optical SteadyShot
ISO Sensitivity: Auto / 100 / 200 / 400 / 800 / 1600 / 3200
Exposure Compensation: Plus / Minus 2.0EV, 1/3EV Step
White Balance: Auto / Daylight / Cloudy / Fluorescent / Incandescent / Flash / One Push, One Push Set
Display Size: 2.8 (7.11cm) (460K pixels)
Flash Modes: Auto, Flash On, Flash Off, Slow Synchro
Storage Types: Memory Stick Duo / Memory Stick PRO Duo / Memory Stick PRO Duo (High Speed) / Memory Stick PRO-HG Duo / SD Memory Card / SDHC Memory Card / SDXC Memory Card
Still Image Formats: 12M(4,608 x 2,592) / 2M(1,920 x 1,080)
Size (WxDxH)mm: 92.2 x 51.9 x 19.1mm
Weight (Est): Approx. 103g (Body), Approx. 120g (With Accessories)

Jika Anda ingin Membeli SONY CyberShot DSC-WX7, silahkan kunjungi: AnugrahPratama.com

Incoming search terms:

sony wx7 review, sony cybershot terbaik, sony wx7, kamera digital kompak terbaik 2011, kamera digital sony wx7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>