Tips Cara Membuat GTalk Menjadi Invisible

Tips Cara Membuat GTalk Menjadi InvisibleGTalk adalah salah satu software chatting yang sangat populer. Namun, sayangnya GTalk belum memperbarui fitur dan tampilannya. Salah satu fitur yang penting adalah bagaimana kita menyembunyikan diri dari teman yang sedang online atau yang di sebut invisible.

Fitur invisible sangat penting bagi kita, karena terkadang kita ingin chatting hanya dengan orang-orang tertentu dan GTalk tidak menyediakan fitur ini. Untungnya Gmail versi chatting memberi kita fitur ini, tapi Anda harus login menggunakan akun Google Anda untuk mulai chatting dengan status invisible.

Google Talks Labs Edition
Google telah menambahkan pilihan invisible di layanan Gmail dan Google Talk Labs Edition. Google Talk Labs Edition adalah software chatting seperti GTalk tetapi memiliki fitur yang terbatas dibandingkan dengan GTalk. Google Talk Labs Edition memberi kita pilihan untuk tetap tak terlihat dengan fungsi chatting yang sama.

Dalam versi lab Anda akan menemukan emoticon dan tab chatting option juga. Aplikasi ini juga dapat memberitahu jika Anda mendapat email baru, Orkut dan produk lain yang terkait dengan Google.

Incoming search terms:

cara membuat gtalk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>